Monggo Mampir

18th Jul 2014

Friday // 3am // 1 week ago

Ada kalanya saya ingin sekali berkelahi dengan siapapun yang membuat saya sakit hati, terlepas apapun jenis kelaminnya. Dan ketika saya menceritakan hal tsb kepada satu kawan saya, justru dia membuat saya shock. Tidak hanya saya ternyata yang ingin berkelahi dengan orang, dia justru sudah melakukannya. Bravo! Mungkin ada baiknya kita meluapkan semua kekesalan kita kepada orang orang tertentu yang membuat kita eneg dengan cara menamparnya, menjambaknya, menendangnya atau apalah tapi setelah itu ya selesai. Lega. Itu yg saya inginkan karena selama ini saya hanya lihai memendam apa yg saya rasakan. Saya juga cerita pada kawan saya kalau seandainya saya main film, saya mau main film tentang karakter psycho. Saya siksa dan saya bunuh semua orang yang menyakiti saya, hehe. Yah walau nantinya mungkin karakter saya pun akan mati juga. Tapi kan lega sudah bunuuuuh semua bajingan itu. Hahaha.

17th Jul 2014

Thursday // 2am // 1 week ago

17 Juli 2014

Halo :)

Entah apa yang sedang saya alami saat ini. Semua serba tidak menentu. Mungkin karena saya adalah orang yg belum bisa konsisten (dengan apapun). Saya juga sedang kehilangan atau bahkan menghilangkan rasa kemanusiaan dan rasa mengalah terhadap orang lain. Semau saya sendiri dan akhirnya ya sudah begini, persis seperti apa yg rasakan, tidak menentu. Apa ini yg dikatakan orang orang mau  naik level? Level dimana saya akan semakin tangguh. Aduh tapi rasanya belum pantas saya naik level. Saya masih mudah emosi, negativ thinking, egois berlebih and many kinds. Pekerjaan banyak yang saya tunda, malas. Butuh motivasi? Kok rasanya tidak juga. Entah kenapa. Saya kenapa ya? Saya butuh bantuan tapi saya enggan untuk mengungkapkannya. Saya berusaha membereskannya sendiri tapi kapan? Nah itu. Saya payah. Sekali. Apa yang seperti ini pernah dirasakan orang lain? Sepertinya pernah dengan kadar yang berbeda beda, bisa biasa saja atau bahkan lebih parah dari saya.

26th Apr 2014

Saturday // 2am // 3 months ago

Saya sedang merasa takut. Takut semuanya. Takut membuka hati untuk laki laki baru, takut untuk mencoba melamar pekerjaan di tempat lain, takut semakin tidak punya teman karena idealis saya, takut tidak laku karena fisik saya tidak sempurna, takut kalau setelah wisuda saya mau ngapain, takut dijalan kenapa napa, takut tidak bisa bangun lagi.. takut takut takut. Apakah saya masih normal? Saya belum gila kan?

26th Apr 2014

Saturday // 2am // 3 months ago

26 April 2014, di ruang meeting kantor

Ketika mentormu menyatakan bahwa dia gagal, apa yg akan kamu lakukan? Dimana di satu sisi kamu masih ingin terus & bertekad membangun instansi dimana kamu bekerja, tapi ternyata kenyataan yg didapat pelan pelan justru menunjukkan kebalikannya? Apa yg kamu rancang, apa yg kamu lambung-lambungkan, melempem langsung ketika kamu membuka mata dan mendapati angan-anganmu itu ya hanya angan -angan? Menyerah atau? Buntu.

10th Apr 2014

Thursday // 4am // 3 months ago

FUCK!

Kata yg paling gampang keucap tiap kali merasa jengkel sama siapapun dan apapun. Pernah ada di keadaan dimana kita awalnya semangat untuk merubah suatu lingkungan menjadi lebih better tp kepentok sama orang orang yg gitu gitu aja dan gak selevel sama kita? Kita yg kepedean / memang mereka yg goblok sepenuhnya? Dan pada akhirnya kita merasa sebenernya kita juga sudah ikutan goblok karena ada sama mereka? atau pernah merasa kita jadi sebuah korban / tumbal sebuah keadaan yang mengharuskan kita tunduk sama aturan yg ada di lingkungan itu? Niatnya sih jadi hero dengan segala macam kepedean yg kita punya, merasa kita punya segambreng ilmu. Tapi ujung2nya jadi ZERO! ilmunya menguap kayak kentut, gak tau karena kita nyerah / ikutan males dan semangatnya terkontaminasi sama lingkungan yang kayak tai babik dan kita “betah” disitu! (Mlg, 10 Apr 2014)

06th Apr 2014

Sunday // 11pm // 3 months ago

34, 40 & 44…

I Like Uncle :* lol

06th Apr 2014

Sunday // 11pm // 3 months ago

Opo seh?

Ah absurd

Pernah tidak terlintas, atau mungkin bukan hanya terlintas tapi memikirkan semua hal yg ada disekitar kita seakan kita ini Tuhan / presiden? Harusss memikirkan semua-muanya. Damn tidak enak sama sekali. Ya itu yg saya alami. Apa memang saya ini diciptakan untuk menjadi pemikir? Teman saya bilang ke saya kalau sudahlah tidak usah memikirkan mereka yang tidak memikirkan kita. Ah masalah klise saya dari dulu ini. Sok busy memikirkan orang lain. Tapi satu alibi saya adalah, mereka yang saya pikir merupakan orang orang yang pernah ada dan dekat dengan saya. Hayo gimana saya tidak mikir? kampret sekali sih saya ini. Ada tidak cara supaya saya tidak kesal memikirkan mereka?

24th Mar 2014

Monday // 1am // 4 months ago
Salam, 
Aku hanya perempuan biasa yg sama seperti perempuan lain. Perasa, selalu berusaha tegar walau membutuhkan bantuan, tidak tega dan pecinta. Bedaku dg perempuan lain mungkin adalah ceritanya. Aku sedang berada di sebuah posisi yg berhasil membuatku bosan, dan hampir membuang semua semangat yang susah payah aku kumpulkan dari manapun. Aku, Dyah Astrini Purwanto, 26 hampir 27 tahun di tahun 2014 ini.

Salam,

Aku hanya perempuan biasa yg sama seperti perempuan lain. Perasa, selalu berusaha tegar walau membutuhkan bantuan, tidak tega dan pecinta. Bedaku dg perempuan lain mungkin adalah ceritanya. Aku sedang berada di sebuah posisi yg berhasil membuatku bosan, dan hampir membuang semua semangat yang susah payah aku kumpulkan dari manapun. Aku, Dyah Astrini Purwanto, 26 hampir 27 tahun di tahun 2014 ini.

31st Dec 2013

Tuesday // 7am // 7 months ago
Keluarga besar Radio MAS FM Malang, keluarga kedua saya 3 tahun ini :)

Keluarga besar Radio MAS FM Malang, keluarga kedua saya 3 tahun ini :)

31st Dec 2013

Tuesday // 7am // 7 months ago
Waktu berganti dan saya juga “berganti” :p Selamat tahun baru 2014 semuanyaaa.. Cari solusi untuk waktu yang akan datang dan serba serbi misterinya :)

Waktu berganti dan saya juga “berganti” :p Selamat tahun baru 2014 semuanyaaa.. Cari solusi untuk waktu yang akan datang dan serba serbi misterinya :)