Monggo Mampir

10th Apr 2014

Thursday // 4am // 2 weeks ago

FUCK!

Kata yg paling gampang keucap tiap kali merasa jengkel sama siapapun dan apapun. Pernah ada di keadaan dimana kita awalnya semangat untuk merubah suatu lingkungan menjadi lebih better tp kepentok sama orang orang yg gitu gitu aja dan gak selevel sama kita? Kita yg kepedean / memang mereka yg goblok sepenuhnya? Dan pada akhirnya kita merasa sebenernya kita juga sudah ikutan goblok karena ada sama mereka? atau pernah merasa kita jadi sebuah korban / tumbal sebuah keadaan yang mengharuskan kita tunduk sama aturan yg ada di lingkungan itu? Niatnya sih jadi hero dengan segala macam kepedean yg kita punya, merasa kita punya segambreng ilmu. Tapi ujung2nya jadi ZERO! ilmunya menguap kayak kentut, gak tau karena kita nyerah / ikutan males dan semangatnya terkontaminasi sama lingkungan yang kayak tai babik dan kita “betah” disitu! (Mlg, 10 Apr 2014)

06th Apr 2014

Sunday // 11pm // 2 weeks ago

34, 40 & 44…

I Like Uncle :* lol

06th Apr 2014

Sunday // 11pm // 2 weeks ago

Opo seh?

Ah absurd

Pernah tidak terlintas, atau mungkin bukan hanya terlintas tapi memikirkan semua hal yg ada disekitar kita seakan kita ini Tuhan / presiden? Harusss memikirkan semua-muanya. Damn tidak enak sama sekali. Ya itu yg saya alami. Apa memang saya ini diciptakan untuk menjadi pemikir? Teman saya bilang ke saya kalau sudahlah tidak usah memikirkan mereka yang tidak memikirkan kita. Ah masalah klise saya dari dulu ini. Sok busy memikirkan orang lain. Tapi satu alibi saya adalah, mereka yang saya pikir merupakan orang orang yang pernah ada dan dekat dengan saya. Hayo gimana saya tidak mikir? kampret sekali sih saya ini. Ada tidak cara supaya saya tidak kesal memikirkan mereka?

24th Mar 2014

Monday // 1am // 1 month ago
Salam, 
Aku hanya perempuan biasa yg sama seperti perempuan lain. Perasa, selalu berusaha tegar walau membutuhkan bantuan, tidak tega dan pecinta. Bedaku dg perempuan lain mungkin adalah ceritanya. Aku sedang berada di sebuah posisi yg berhasil membuatku bosan, dan hampir membuang semua semangat yang susah payah aku kumpulkan dari manapun. Aku, Dyah Astrini Purwanto, 26 hampir 27 tahun di tahun 2014 ini.

Salam,

Aku hanya perempuan biasa yg sama seperti perempuan lain. Perasa, selalu berusaha tegar walau membutuhkan bantuan, tidak tega dan pecinta. Bedaku dg perempuan lain mungkin adalah ceritanya. Aku sedang berada di sebuah posisi yg berhasil membuatku bosan, dan hampir membuang semua semangat yang susah payah aku kumpulkan dari manapun. Aku, Dyah Astrini Purwanto, 26 hampir 27 tahun di tahun 2014 ini.

31st Dec 2013

Tuesday // 7am // 3 months ago
Keluarga besar Radio MAS FM Malang, keluarga kedua saya 3 tahun ini :)

Keluarga besar Radio MAS FM Malang, keluarga kedua saya 3 tahun ini :)

31st Dec 2013

Tuesday // 7am // 3 months ago
Waktu berganti dan saya juga “berganti” :p Selamat tahun baru 2014 semuanyaaa.. Cari solusi untuk waktu yang akan datang dan serba serbi misterinya :)

Waktu berganti dan saya juga “berganti” :p Selamat tahun baru 2014 semuanyaaa.. Cari solusi untuk waktu yang akan datang dan serba serbi misterinya :)

30th Dec 2013

Monday // 4am // 3 months ago

Many kinds happen in my life! Begitulah kira kira bahasa inggrisnya :p Lama juga nggak nulis, tapi beberapa hari ini kepikiran buat nulis lagi. Curhat paling bisa panjang ya nulis :p 2014 sudah didepan mata dan saya masih begini begini saja. Yippi!!! Don’t know what to do saking banyaknya PR… Yang jelas harus makin bisa survive “sendiri”. Yak! Berattttttttttt sangattttttttttttt aku butuh temannnnnnnn sebenarnya.. tapi manusia easy come easy go T_T no one trust baby.. Berantakan sekali tulisan ini, tapi mungkin sama juga dg keadaan yang nulis, berantakan. (Malang 30 Desember 2013)

13th Jun 2013

Thursday // 7am // 10 months ago
Bersyukur tahun 2013 bisa menghadiri perayaan itu. Perayaan yang sangat luar biasa. Namun tahun 2013 kabarnya menjadi perayaan yang tidak terkendali. Nilai ibadahnya tidak ada, nilai semena semena yang meraja. Kasihan Borobudur :(

Bersyukur tahun 2013 bisa menghadiri perayaan itu. Perayaan yang sangat luar biasa. Namun tahun 2013 kabarnya menjadi perayaan yang tidak terkendali. Nilai ibadahnya tidak ada, nilai semena semena yang meraja. Kasihan Borobudur :(

13th Jun 2013

Thursday // 7am // 10 months ago

Jogjakarta, 24 - 26 Mei 2013 :)

13th Jun 2013

Thursday // 6am // 10 months ago
Suka dengan gambar itu. Meriah :’)

Suka dengan gambar itu. Meriah :’)